Langsung ke konten utama

Pertimbangan Membeli Mobil Baru

Pertimbangan Membeli Mobil Baru

Siapa sih yang tidak berkeinginan mempunyai mobil? Keinginan tersebut memang sering melintas di pikiran banyak orang, khususnya mereka yang memiliki penghasilan yang cukup. Akan tetapi keinginan tersebut harus dilandasi berbagai pertimbangan seperti halnya kondisi finansial, jenis dan model mobil yang diinginkan, guna dan manfaatnya dalam beraktifitas.

Hubungi Kami : KLIK WhatsApp 087852696606 

Pertimbangan Membeli Mobil Baru

Pertimbangan Membeli Mobil Baru

Menyediakan penyewaan bus mini di surabaya.

Pertimbangan Membeli Mobil Baru Bagi orang yang baru pertama kali berkesempatan untuk membeli mobil, bisa jadi melihat dari modelnya saja kemudian disesuaikan dengan dana yang dimiliki, langsung membelinya. Jika Anda ingin membeli mobil, Anda harus memiliki setidaknya pengetahuan dasar tentang mobil agar tidak kecewa setelah mendapatkan mobil yang diinginkan. Adapun pengetahuan dasar yang dimiliki adalah tentang mesin dan kelistrikan.

Sebagai patokan awal, ada baiknya Anda menghadiri pameran-pameran mobil untuk mencari informasi sebanyak-banyaknya. Atau bisa juga anda mendapatkan informasi dari internet.
Kali Ini Okka Rent akan berbagi panduan agar tidak salah membeli mobil.

Baca Juga : Pariwisata Murah di Surabaya

Hal pertama yang harus diketahui adalah menentukan model yang diinginkan serta fitur kelengkapan mobil. Ini gunanya untukmengetahui apa yang anda butuhkan dari sebuah mobil. Di samping itu, Anda juga harus mengetahui perlengkapan tambahan yang ditawarkan, apakah berupapaket atau dijual secara terpisah.
 Pertimbangan Membeli Mobil Baru

Pertimbangan Membeli Mobil Baru

Selanjutnya adalah mengetahui harga mobil yang Anda inginkan untuk menentukan uang muka (DP). Biasanya uang muka besarannya 20 persen dari harga mobil. Kalau Anda ingin membeli sebuah mobil MPV seharga 200 juta, maka DP nya adalah 40 juta. Itulah dana yang harus Anda siapkan sebagai uang muka.

Anda juga harus mengetahui besarnya pajak penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) dan juga pajak tahunannya. Anda harus cukup cermat untuk membandingkan harga mobil. Kadangkala untuk jenis mobil dengan harga yang sama, pajak yang dibebankan bisa jauh berbeda.

Langkah berikutnya adalah mencari lembaga pembiayaan terpercaya dan mengetahui tingkat suku bunga. Sebaiknya Anda jangan asal percaya dengan iming-iming dengan bunga yang rendah seperti nol persen. Bisa jadi ketika di Dealer menjadi berbeda. Bandingkan harga mobil dari satu dealer dengan dealer lainnya sebelum mengambil keputusan. Carilah lembaga pembiayaan terpercaya dengan suku bunga yang masuk akal.

Lakukanlah test drive ketika Anda sudah memilih mobil yang diinginkan. Ini untuk meyakinkan Anda kalau mobil tersebut sesuai dengan keinginan. Test drive juga penting untuk mengetahui tingkat kenyamanan dan keamanannya.

Semoga panduan ini membantu Anda dalam membeli mobil baru. Yang jelas jangan memaksakan diri bila Anda sebenarnya belum mampu membeli mobil.

Cara lain yang bisa Anda lakukan adalah dengan menyewa mobil. Okka Rent menyediakan paket sewa bulanan bila Anda betul-betul membutuhkan mobil. Harga sewa paket bulanan juga tidak mahal, di samping itu Anda juga tidak perlu repot memikirkan pajak dan biaya perawatan. Kelebihan lainnya adalah Anda dapat berganti mobil bila modelnya tidak lagi Anda sukai.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rental Mobil Jakarta Plus Sopir

Rental Mobil Jakarta Plus Sopir - Daihatsu Surabaya Full Day hanya Rp.350.000 - jalanan Jakarta yang padat dan sangat rawan akan macet, membuat kita harus benar-benar bisa memilih modal transportasi mobil yang sangat tepat dan nyaman. Hubungi Kami : KLIK WhatsApp 087852696606    Rental Mobil Jakarta Plus Sopir Terlebih lagi bagi anda yang juga ingin Sewa Mobil yang akan anda gunakan untuk menembus ramainya jalanan Jakarta. Diantara semua jenis mobil yang bisa anda pilih, salah satu mobil yang bisa adalah Rental mobil Surabaya. Baca Juga : Pertimbangan Membeli Mobil Baru Rental Mobil Jakarta Plus Sopir. Apakah andan mencari Rental mobil Jakarta Plus Sopir ? Yaah, Surabaya merupakan salah satu jenis mobil ekonomis. mobil ini mempunyai 3 baris tempat duduk yang tentunya bisa menampung orang dengan jumlah yang lebih banyak dibandingkan dengan mobil kecil lainnya. Rental Mobil Jakarta Plus Sopir Bagaimana dengan performa mobil ini? tentu saja sudah tidak diragukan lagi

Pariwisata Murah di Surabaya

Apakah anda Sedang cari tempat Sewa Bus Pariwisata Murah di Surabaya dengan harga yang murah? sebelum menyewa Bus, ketahui dulu harganya, kemudian langsung saja Sewa Bus Pariwisata Murah di Surabaya dan hubungi Okkarentbus untuk melakukan pemesanan. Kami dapat memberikan armada terbaru dengan harga Sewa Bus Pariwisata Murah di Surabaya terbaik dan bersaing. Harga Sewa Bus Pariwisata Murah di Surabaya akan menyesuaikan dengan berbagai faktor, Anda dapat mempelajarinya dengan membaca halaman kami di: Faktor harga. Mengenai cara pemesanan, bisa Anda pelajari pada halaman: Cara pemesanan Sewa Bus Pariwisata Murah di Surabaya . Hubungi Kami : KLIK WhatsApp 087852696606 Ulasan Sewa Bus Pariwisata Murah di Surabaya Okkarentbus adalah pilihan yang paling sangat tepat, untuk Anda yang membutuhkan Sewa Bus Pariwisata Murah di Surabaya . Kami dapat memberikan berbagai macam pilihan armada, mulai dari keluaran terbaru tahun ini, sampai dengan bus yang lumayan tua. Baca Juga : Sewa